Paket Umroh Plus Eropa Cheria Wisata Tour TravelYang Paling Komplit Tournya 2016

Paket Umroh Plus Eropa



Paket Umroh Plus Eropa


Cheria Travel – Paket Umroh Plus Eropa.  Perjalanan wisata ke Eropa termasuk gampang – gampang susah.  Hal yang sering kali tampak sulit adalah pengurusan Visa.  Terkadang pada beberapa kasus, pihak kedutaan meminta uang jaminan.  Namun, bila suatu perjalanan umroh disertai dengan kunjungan melihat sisa – sisa penginggalan Islam di Eropa, hal tersebut akan sangat berkesan.  Untuk perjalanan ini pengurusan visa serta tetek bengek lainnya tentu telah dibantu oleh pihak travel sehingga tidak merepotkan Anda.  

Paket Umroh Plus Eropa, Paket Umroh Plus Eropa 2014
Paket Umroh Plus Eropa


Untuk paket umroh plus Eropa, perjalanan ibadah umroh dapat dilakukan sebelum atau setelah melakukan lawatan melihat peninggalan Islam di benua Eropa.  Menyenangkan bukan ? Benua Eropa merupakan benua impian dimana sebagian orang ingin mengunjunginya.  Paket Umroh plus eropa membawa semua keinginan hampir kebanyakan orang. Berziarah dan beribadah menunaikan umroh ke tanah suci sekaligus melihat keindahan benua Eropa seperti  Rumania, Turki, Bosnia, dan lain sebagainya. 

Fasilitas Paket Umroh Plus Eropa


Untuk itu Anda perlu memperhatikan kenyamanan dan fasilitas yang diberikan dalam semua paket umroh dan berlibur ke eropa yang ditawar banyak travel agent.  Hal ini disebabkan perjalanan yang cukup jauh  dan memakan waktu yang lama dalam perjalanan tersebut.  Bila Anda tidak melihat faktor kenyamanan dan fasilitas yang akan Anda dapatkan selama perjalanan umroh dan berlibur ke Eropa, maka Anda akan sangat tersiksa sehingga tidak menikmati ibadah umroh plus perjalanan liburan Anda !  Untuk itu Cheria Travel – Rajanya Travel Muslim memberikan Paket Umroh Plus Eropa 2014 dimana anda akan merasa nyaman disertai fasilitas pendukung kenyamanan perjalanan Anda.


 Paket Umroh Plus Eropa 2014
Paket Umroh Plus Eropa
                        


Info Paket Umroh Plus Eropa


Untuk informasi mengenai Paket Umroh Plus Eropa ini, Anda dapat menghubungi kami ke : 

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Selain info kontak diatas, Anda juga masih bisa mendapatkan informasi terkini mengenai Paket Umroh Plus Eropa dengan mengunjungi social media Kami di :

Facebook : Umroh Plus Eropa
Twitter : Cheriatour
Google + : Cheria Wisata




Semoga Paket Umroh Plus Eropa ini dapat menjadi referensi terbaik bagi perencanaan dan penunaian ibadah umroh Anda kedepannya ya. Selamat menunaikan ibadah umroh!





0 Komentar untuk "Paket Umroh Plus Eropa"

Back To Top